Kriteria Cemilan Yang Cocok Untuk Temani Si Kecil Sambil Belajar
10 Nov
2017

Semua anak pasti merasa senang menyantap beragam cemilan. Tapi sayangnya, tak semua Bunda mampu memilih resep makanan ringan yang sehat untuk anak-anaknya. Bahkan banyak Bunda yang lebih memilih makanan ringan cepat saji untuk diberikan kepada anak-anaknya. Padahal makanan ringan cepat saji itu kandungan nutrisinya kurang tinggi. Jadi, usahakan Bunda lebih memilih untuk membuat aneka makanan ringan sendiri, karena selain lebih higienis, kandungan nutrisinya juga dipastikan terjamin. Terlebih saat si buah hati sedang belajar, dipastikan semangat belajarnya semakin meningkat bila Bunda menyajikan makanan ringan yang lezat dan bergizi untuk menemani belajarnya. Pasti senang rasanya jika si kecil menyantap makanan ringan yang bergizi dari olahan Bunda.

Nah, agar Bunda bisa memberikan sajian cemilan yang lezat dan bergizi untuk si kecil maka Bunda harus mengetahui kriteria makanan ringan yang cocok untuk menemani rutinitas belajar si buah hati. Berikut kriterianya :

1. Makanan Ringan Yang Manis

Pada umumnya, memang kalangan anak-anak sangat suka terhadap makanan ringan yang rasanya manis, seperti permen dan kue kering. Sajian makanan manis tersebut bisa memberikan energi yang lebih untuk membangkitkan rasa semangat si buah hati saat belajar. Nah, hal demikian ini bisa menginspirasi Bunda untuk membuat makanan ringan dengan rasa manis tetapi tetap bernilai gizi dan bernutrisi tinggi. Bunda bisa memanfaatkan hadirnya produk margarin Margarin untuk membuat makanan Puding Cake dengan topping susu buah, Chocolate Cake dan makanan manis lainnya. Bahkan dengan penggunaan Margarin Margarin Cookie dipastikan membuat makanan ringan Bunda semakin terasa istimewa.

2. Makanan Ringan Yang Mengandung Kandungan Penenang Alami

Si buah hati pasti merasa cemas bahkan gelisah jika harus menghadapi kegiatan sekolah seperti presentasi tugas, ulangan umum dan perlombaan sekolahan. Bunda bisa membantu pikiran si kecil lebih rileks dengan penyediaan makanan ringan dengan kandungan penenang alami. Bunda bisa membuat makanan ringan dari buah-buahan dan susu karena kedua bahan tersebut ternyata mengandung tinggi kandungan anti depresi yang alami. Sehingga dipastikan membuat pikiran si kecil lebih tenang saat menghadapi kegiatan sekolah tersebut.

Bunda yang cerdas, pasti paham akan kebutuhan si buah hatinya. Jadi, mari sajikan menu cemilan yang sehat dan lezat untuk si buah hati agar semangat belajarnya semakin meningkat. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *